Mitsubishi Pilih Thailand untuk Produksi Outlander PHEV Rp 1 Miliaran

Mitsubishi Pilih Thailand untuk Produksi Outlander PHEV Rp 1 Miliaran – Thailand dipilih Mitsubishi sebagai keliru satu basis mengolah kendaraan ramah lingkungan berteknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Kini, Mitsubishi merasa mengolah Outlander PHEV di Negeri Gajah Putih.

Mitsubishi Pilih Thailand untuk Produksi Outlander PHEV Rp 1 Miliaran

mitsubishi-pilih-thailand-untuk-produksi-outlander-phev-rp-1-miliaran

Dilansir Paultan, Mitsubishi Outlander PHEV merasa diproduksi di pabrik Laem Chabang pada 21 Desember lalu. Mobil ini bakal dikirim ke pasar merasa Januari 2021.

Mitsubishi mengatakan, mereka menentukan Thailand sebagai basis mengolah luar Jepang pertama untuk Outlander PHEV. Alasannya, Thailand miliki potensi perkembangan di segmen kendaraan ramah lingkungan dikarenakan promosi besar-besaran kendaraan elektrifikasi.

Diperkirakan, Outlander PHEV di kawasan ASEAN nantinya bakal disuplai dari Thailand, meski tidak disebutkan secara pasti. Saat ini, Outlander PHEV dijual di Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Mitsubishi Thailand bakal menjajakan dua varian Outlander PHEV yakni GT dan GT Premium. SUV berikut mengusung sistem hybrid yang terdiri dari mesin bensin empat silinder MIVEC 2,4 liter bertenaga 128 PS bersama torsi 199 Nm pada 4.500 rpm dan dua motor listrik di tiap-tiap gandar.

Motor listrik yang di depan menghasilkan tenaga 82 PS bersama torsi 137 Nm. Sementara motor listrik di belakang mempunyai tenaga 95 PS bersama torsi maksimal 195 Nm.

Sistem ini sediakan penggerak seluruh roda dan mencampurkan teknologi Super All-Wheel Control Mitsubishi. Outlander PHEV datang bersama baterai lithium-ion 13,8 kWh yang sanggup mempunyai mobil melaju sejauh 55 km tanpa meminum setetes bensin. Selain isi kekuatan baterai di lebih dari satu besar situasi mengemudi, mesin ini terhitung sanggup menambahkan penggerak langsung pada kecepatan lebih tinggi, berkat kopling pengunci.

Di Indonesia, Mitsubishi udah meluncurkan Outlander PHEV sejak tahun lalu. Kini, Outlander PHEV dibanderol Rp 1.304.000.000.